Selasa, 11 Februari 2020

Menikmati Streaming Chelsea vs Tottenham Gratis di Mola Tv On Demand




Chelsea dan Tottenham merupakan klub sepakbola raksasa dunia yang banyak memiliki banyak pengagum. Tidak hanya pengagum yang berasal dari dalam negeri, pengagum kedua klub sepak bola tersebut tersebar di seluruh dunia. Tak mengherankan jika kita menemukan minat besar akan pertandingan sepakbola yang dilakukan oleh Tottenham dan Chelsea. Di bulan Februari tahun ini, baik Chelsea dan Tottenham akan dipertemukan dalam sebuah pertandingan liga Inggris. 

Menurut jadwal pertandingan, kedua klub sepakbola akan unjuk kebolehan menggiring bola pada tanggal 22 Februari mendatang. Kompetisi sepakbola yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu ini merupakan kesempatan pertama kalinya bagi Jose Mourinho sebagai manager di klub Tottenham. Seperti yang kita ketahui Jose Mourinho tercatat pernah menjadi manager di klub sepak bola Chelsea. Tak mengherankan jika pertandingan kedua klub sepakbola tersebut menjadi tajuk atau pemberitaan utama di surat kabar olahraga Inggris.

Sebelum bertemu dengan para pemain Tottenham, anak didik Frank Lampard telah melakukan kompetisi dengan Manchester United seminggu sebelumnya. Kompetisi tersebut bukan hambatan bagi Chelsea untuk bersaing melawan rival lainnya. Pertandingan sepakbola yang rencananya akan diselenggarakan pada pukul 19.30 WIB ini merupakan pertandingan memperebutkan posisi empat besar di liga Inggris. 

Untuk memudahkan kita menyaksikan pertandingan yang penuh akan gairah tersebut, Mola tv menyiarkan tayangan tersebut secara gratis melalui aplikasi yang dikenal dengan nama Mola tv on demand. Aplikasi tersebut akan menayangkan keseluruhan pertandingan berbentuk video on demand. Tidak hanya memberikan kesempatan kepada kita untuk live streaming Chelsea vs Tottenham gratis di Mola tv, aplikasi juga menyertakan beberapa ringkasan pertandingan tanpa dikenakan biaya. Karena merupakan video on demand, tayangkan pertandingan Chelsea dan Tottenham hanya dapat kita nikmati setelah tayangan langsung melalui platform tv berbayar telah selesai disiarkan.

Jika kita tidak ingin menunggu dalam beberapa waktu, kita sebaiknya memilih layanan tv kabel yang dimiliki oleh Djarum Media secara langsung. Siaran langsung yang disiarkan oleh tv kabel dapat dengan segera kita nikmati tanpa harus menunggu dalam waktu tertentu. Tidak hanya pertandingan antara Tottenham dan Chelsea saja, semua jenis pertandingan liga Inggris dapat kita saksikan melalui tv internet ini. Hal tersebut merupakan hal yang wajar mengingat Mola tv menjadi tv kabel yang memiliki hak siar penuh akan pertandingan liga Inggris. 

Pertandingan-pertandingan tersebut ditayangkan melalui saluran yang telah disediakan oleh tv internet tersebut. Pertandingan liga Inggris disiarkan melalui saluran Mola Sports 1. Saluran tv tersebut menyajikan pertandingan sepakbola secara lengkap dan ringkasan mengenai pertandingan yang sedang berlangsung. Dalam 1 minggu, Mola Sports 1 dapat menyiarkan 4 hingga 5 jenis pertandingan liga Inggris.

Untuk pertandingan olahraga lainnya, Mola Sports 2 menjadi saluran yang dapat kita manfaatkan. Tidak hanya menampilkan pertandingan sepakbola, saluran tv ini juga menyajikan siaran pertandingan bola basket, bulu tangkis, balap dan tinju. Pertandingan-pertandingan olahraga tersebut tidak hanya berasal dari Indonesia saja melainkan juga berasal dari luar negeri.

Sejak bulan Februari 2020, saluran Mola Sports dapat kita nikmati secara gratis. Mola Sport Free menjadi saluran tv yang dapat dinikmati secara gratis melalui Nex Parabola dan Transvision. Mola Soprts 2 juga menampilan acara khusus lainnya yang berkaitan dengan penghargaan khusus, undian dan acara khusus lainnya. Globe Soccer Award menjadi salah satu acara khusus yang disiarkan melalui saluran Mola Sports 2.


EmoticonEmoticon